Sabtu, 02 Juli 2011

Dear Mickey II

Huhu....
Aku menangis lagi, semua ini sangat menyiksaku T,T
Let me to start...
Dulu aku suka sama salah satu cowok di klas sebelah, inisialnya K. Sebelumnya K belum punya pacar, aku seneng banget. Kami juga berteman seperti biasa. Suatu hari aku sms an sama dia, si K ini cerita kalo dia pengen banget pacaran sama si B, tapi katanya si K itu ga dibolehin sama mamanya, dia takut. Aku nasehatin dia, kasi dia support. Sampai pertengahan taun udah aku mendem rasa suka sama dia.

-18 Januari 2010 : aku dan semua temanku pergi ke sebuah acara, disitulah aku mulai tertari sama dia. Aku selalu perhatiin tingkah lakunya.
-pertengahan agustus : aku sms dia, kami saling cerita-cerita
-20 oktober 2010 : berita mengejutkan sekali, dia tiba2 pindah ke Bogor.
Namun hari2 sbelumnya ada istimewanya, banyak temanku yang tau akan hal ini, salah satu dari mereka memberi tau kevin kalo aku suka sama kevin. Kevinpun langsung sms aku, sampek 2 kali.

Aku ga tahan air mataku, aku memlih mataku dihukum gara-gara kamu! Maafkan aku Tuhan ...
Hari ini 2 Juli 2011, ku buka laptop ku lihat twitter ku, belum di follback sama si K, kenapa setiap aku ngomen sesuatu tentang si K, dia mesti ga bales. Aku tau sekarang dia sudah punya pacar, tapi kenapa harus AKU aja yang ga d tanggepin. Ada apa ini????
Aku berusaha tabah, pasti ada yang salah, padahal selama ini aku masih sayang sama si K. Dia seperti sudah melekat di hatiku. Seperti sudah menjadi bagian dari tubuhku. Walaupun dia tambah jelek disana, tapi aku masih sayang. Entah sampai kapan aku memendam rasa ku padanya.
Tuhanku cinta, sumber dari segala kasih sayang, jagalah K****. Berilah dia hidayah dan ridhomu. Jangan sampai dia meneteskan air mata, Tuhan. Sampaikan sayangku padanya, walau dia tak tau aku disini berdoa untuknya, mencintainya dari jauh. Berilah aku ketabahan hati, ungkapkan yang sebenarnya Tuhan, apa yang terjadi padanya, apa yang dia pikirkan tentangku, mngapa dia bersikap seperti ini padaku. Tuhan, kepadamulah aku mengadu, meminta, memohon..
Sejuta kata, tangisku berdoa, Tuhan yg kucinta

Laman

Ceplas Ceplos


ShoutMix chat widget

Tersangka Blog

Foto Saya
Life is a Trouble think
Lihat profil lengkapku

Java on Time